Berita Terkini :
Home » » Walikota Parepare Mutasi 16 Pejabat Eselon II

Walikota Parepare Mutasi 16 Pejabat Eselon II

Written By Tim Buldink on Rabu, 26 Februari 2014 | 16.33

PAREPARE -  Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe memenuhi janjinya untuk membentuk team work yang kuat dalam jajaran pemerintahannya. Bertempat di Barugae, Kompleks Rujab Wali Kota Parepare, Rabu,  26 Februari, Taufan memutasi  16 pejabat struktural eselon II.

Ini adalah mutasi pertama Taufan setelah  tiga bulan resmi dilantik sebagai wali kota akhir Oktober tahun lalu, sekaligus  langkah awal memperbaiki anatomi dan profesionalisme pemerintahan sebagaimana didengung-dengungkannya  pada setiap kesempatan .

Dari 16 pejabat yang termutasi,  dua orang diantaranya adalah pengisian jabatan yang selama ini dijabat pelaksana tugas, yakni Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Andi Makkasau dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU). Selebihnya bersifat  pergerseran antar SKPD yang satu ke SKPD lainnya.

Direktur RSU Andi Makkasau yang sebelumnya dijabat Plt. Dr. Jamal Sahil dipercayakan kepada Dr. Kamaruddin Said, SP.B, MARS. Sementara Plt Kadis PU, Ir. Syamsuddin Taha yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Pembangunan, didefinitifkan oleh Taufan menjadi Kadis PU.

Adapun pejabat yang bergeser posisi adalah Sekretaris DPRD Kota Parepare, H. Anwar Saad, SH, MH yang menempati pos baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD). Anwar menggantikan H. Ramadhan Umasangaji yang dimutasi sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan.

Jabatan lama Anwar Saad diisi H. Amiruddin Idris, SH, MH yang sebelumnya menjabat Asisten Bidang Administrasi Umum. Sedang  pos yang ditinggalkan Amiruddin Idris, ditempati Hj. Andi Rusia, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik.

Taufan juga melakukan pergeseran pada jabatan asisten lainnya. H. Yodi Haya, SE, Asisten Bidang Ekbang dan Kesra dimutasi sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, menggantikan Drs.  Amir Sabbi, M.Si  yang bergeser sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Jabatan lama Yodi dipercayakan kepada Drs. Amir Lolo yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial. Jabatan yang ditinggalkan Amir Lolo selanjutnya diisi oleh Drs. M. Salim Sultan, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan.

Pejabat lain yang bergeser adalah Drs. Mustafa, Kepala Dinas Tenaga Kerja, yang dimutasi sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Alam. Jabatan lama Mustafa diisi H. Gustam Kasim  yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Amy Bhogel | inspektoratpare.blogspot.com
Copyright © 2014. Inspektorat Kota Parepare - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Amy Bhogel
Proudly powered by Salam Blogger