Berita Terkini :
Home » » Inspektorat Sulsel Rampungkan Formasi Pejabat Fungsional

Inspektorat Sulsel Rampungkan Formasi Pejabat Fungsional

Written By Tim Buldink on Jumat, 30 Juni 2017 | 06.52

INSPEKTORATSULSEL.ID – Dalam rangka dinamisasi dan akselerasi gerak organisasi dalam menjalankan fungsi pembinaan dan pengawasan, Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan segera merampungkan formasi pejabat fungsional.
“Di Inspektorat sekarang ini ada tiga jabatan fungsional, Auditor, P2UPD, dan Auditor Kepegawaian. Kami melakukan penyesuaian jumlah kebutuhan pesonil berdasarkan beban kerja yang ada.” Jelas Sekretaris Inspektorat, Dr. syafruddin Kita, S.T., M.Si., M.Si.
Hal tersebut diungkap Syafruddin sesaat setelah memimpin rapat bersama Sub Bagian Administrasi dan Umum, Senin (03/04/2017) sore. Rapat juga meminta masukan dari beberapa Pejabat Fungsional Auditor, P2UPD, dan Auditor Kepegawaian.
Menurut Syafruddin, “Jumlah auditor kami usulkan penambahan dari 45 menjadi 50 orang, P2UPD kami tambah dari 35 menjadi 40 orang. Untuk Auditor Kepegawaian, jumlahnya tak berubah, tetap 9 orang.”
Usulan penambahan jumlah personil pejabat fungsional ini akan segera diajukan ke Biro Organisasi Sekretariat Daerah Pemprov. Sulsel, serta ke Kementerian Dalam Negeri untuk jabatan fungsional P2UPD.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | APIP | inspektoratpare.blogspot.com
Copyright © 2014. Inspektorat Kota Parepare - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by APIP
Proudly powered by Salam Blogger